Kamis, 25 Juli 2013

citra indah

lahkan....kapan saja agan bisa datang dan menulis di dinding ini....terimakasih sudah mau mampir...jangan sungkan...datang lagi lain kali ya...ane berharap ini bukan yang terakhir.....


Aku sudah lelah menari...
Selalu sibuk dengan diriku sendiri...
Dapatkah kau pahami
Aku hanya ingin kembali...
Mengganti sepi dengan peduli...
Mencoba menutup hitamku dengan putih...seperti melati

Anggun dalam kesederhanaan...
Wangi...sewangi kembang setaman
citra indah safitri
Andai aku hanya sendiri...
Mungkin akupun tak peduli...
Walau hitamku kubawa mati...

Tapi aku disini...
Diantara mereka yang menanti jawaban pasti...
Bahwa aku akan kembali...
Bersama mereka menyongsong pagi...

Akh....ternyata.... seperti katamu...
Kini hitamku kembali biru....
Berhias kilau emas mentari 
Hmm...aku telah kembali....

:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar