Senin, 02 Juni 2014

Memiliki Bulu Ketiak Itu Seksi atau Mengganggu Penampilan?

Setiap manusia akan mengalami masa pubertas yang ditandai dengan perubahan fisik, psikis, dan pematangan fungsi seksual. Salah satu perubahan fisik yang terlihat oleh mata adalah tumbuhnya bulu-bulu halus di area tubuh seperti pada ketiak.
Pada pria, memiliki bulu ketiak dan terlihat orang lain merupakan hal yang wajar. Bulu ketiak akan dibiarkan tumbuh karena menambah kejantanan pria. Namun, untuk kebanyakan wanita, bulu ketiak justru dianggap tidak seksi karena mengganggu penampilan dan menghilangkan rasa percaya diri.
Terlebih lagi, bila sedang mengenakan baju tanpa lengan, wanita berusaha untuk tidak mengangkat tangan karena malu bila terlihat memiliki bulu ketiak. Wanita yang memiliki bulu ketiak sering kali juga dianggap kurang bersih oleh orang lain.
Banyak upaya dilakukan wanita untuk menghilangkan bulu ketiak, yaitu dengan mencukur, mencabut, atau melakukan waxing. Bulu ketiak memang hilang, tetapi dapat kembali tumbuh dalam waktu cepat. Akhirnya, proses menghilangkan bulu ketiak dilakukan tidak sekali saja. Kulit ketiak pun dapat iritasi, berubah warna menjadi gelap, kasar, dan memiliki pori-pori yang besar akibat berkali-kali mencukur, mencabut, atau waxing.

Ada cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen tanpa membuat kulit ketiak menghitam. Cobalah Underarm Treatment dari ZAP yang dapat menghilangkan bulu ketiak permanen dan mencerahkan warna kulit ketiak Anda.
Pada saat treatment, sebagian dari sinar ZAP akan diserap oleh pigmen di permukaan kulit. Berkurangnya pigmen ini dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah. http://www.butiktasonline.com/
Anda pun terbebas dari iritasi yang membahayakan bagi kulit ketiak Anda karena ZAP menggunakan metode penyinaran yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional (FDA dan CE).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar